Polsek Woha bersama Masyarakat, Kapolres AKBP Hariyanto SH, SIK: Gotong-royong adalah Wadah Pemersatu

Uncategorized143 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com – Personel Polsek Woha Polres Bima Polda NTB dipimpin oleh Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.os melaksanakan gotong royong bersama Masyarakat di Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jum,at 27/01/23 Pukul 08.00. Pagi Kemarin.

Kapolres AKBP Hariyanto SH,SIK,melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, gotong royong tersebut adalah bentuk kebersamaan masyarakat dengan Kepolisian dan wadah untuk mempererat tali silaturahmi sehingga terjamin kerja sama antara Masyarakat dan pihak Kepolisian demi Terwujudnya Situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Woha dan Kabupaten Bima Umum nya.

“Gotong-royong adalah wadah pemersatu warisan pendahulu Negri ini yang wajib kita pertahankan dan dilestarikan”. Ujar Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polsek Woha dengan masyarakat bertujuan untuk membersihkan sampah diselokan sepanjang jalan Desa Naru supaya air tidak menggenangi jalan yang bisa mengganggu para pengguna jalan pasalnya apabila air menggenangi jalan bisa memicu terjadinya kecelakaan Imbuhnya.

Selokan atau saluran air dipinggir jalan kita bersihkan dari tumpukan sampah supaya air tidak meluap sehingga menggenangi jalan yang bisa memicu terjadinya kecelakaan bagi para pengguna jalan Tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Syaiful S.sos selaku Kapolsek Woha mengajak masyarakat untuk tetap mempertahankan budaya Gotong Royong yang telah diwariskan para pendahulu.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Woha Tutupnya.(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *