Pemuda Tambe Galang Dana Untuk Herdin

Uncategorized1811 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com-empati melihat Herdin Penderita Maag Kronis asal Tambe, Puluhan Pemuda Tambe lakukan Penggala Dana. Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB.

Puluhan pemuda Tambe lakukan penggalangan dana untuk Herdin yang saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima yang ada di Kota Bima.

Penderita Maag kronis itu sudah Dua tahun merasakan sakitnya, sampai saat ini yang di rasakan herdi Demam, Sakit Kepala, Menggigil dan sakit perut.

Melihat itu, pemuda Tambe tidak tinggal diam akan rasa sakit yang di alami warganya.

Atika Zahro salah satu pemudi Tambe yang melakukan penggalangan dana untuk Herdin menceritakan bahwa kita dikasih kabar oleh keluarganya Herdin Penderita Maag Kronis yang ada di RT 09 Dusun Cempaka Desa Tambe pada tanggal 19/01/2023. Tidak butuh waktu lama seluruh pemuda Desa Tambe melakukan rapat bersama untuk membahas penggalangan Dana di hari itu juga. Minggu (22/01/2023)

Setelah melakukan rapat dan sepakat melakukan penggalangan dana bersama pemuda dan pemudi lainya. Sehari kemudian Sekitar Pukul 08 :00 Wita pemuda dan Mahasiswa melakukan penggalangan Dana,di masjid At’Taqwa Desa Tambe, Masjid di Bolo dan Pasar Sila. Jelas zahro yang juga Kabid Kerohanian Karang Taruna Tambe.

Kata zahro, kami melakukan penggalangan Dana sebagai bentuk kemanusiaan dan kepedulian kita sebagai generasi untuk bisa membantu sesama. kami tidak punya apa-apa selain harus bersama-sama membantu dengan cara satu satunya adalah penggalangan Dana.

Untuk itu saya mengajak semua pihak untuk beramai-ramai membantu bang Herdin ini, baik dengan Moril maupun Materi, karna dengan itu bang Herdin bisa terbantu,” ajaknya

Ia berharap semoga ada banyak para Dermawan dan Pemerintah yang punya rasa empati akan kondisi bang Hardin saat ini yang masih terbaring di RSUD Bima. tutupnya ( Sadam-01)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *