MTQ Tingkat Kecamatan Madapangga Resmi Ditutup

Uncategorized557 Dilihat

Bima,JanngkarNTB.com – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke XXI tahun 2023 1445 H tingkat kecamatan Madapangga kabupaten Bima Resmi Ditutup Camat Tajudin Nor S.Sos”, Sabtu 26/08/2023

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Madapangga, Tajudin Nor S.sos. Kepala KUA kec.Madapangga, H.Abakar .S.Ag. Korwil pendidikan kec Madapangga,S.pd.M.pd., Sekcam kec Madapangga,SH., Danposramil Madapangga,di wakili Serda Abd.Haris., Kepala sekolah se kec Madapangga., Tim pengawas sekolah ,TK paud, SD , SMP dan SMA se kec Madapangga.,jajaran Guru” se kec Madapangga., Ketua PHBI kec Madapangga, Muhaimin S.Ag., Ketua LptQ kec Madapangga,Muhamad, Sddi., Kepala desa se kec Madapangga., Sekdes dan perangkat desa se kec Madapangga., Ketua BPD dan anggota se kec Madapangga., Para dewan Hakam dan Panitera., Ketua panitia,Dahlan,SH dan anggota., Para seksi MTQ tingkat kecamatan Madapangga., Toga, Toma, dan Toda se kec Madapangga., para juara Qori- Qoriah tingkat kec Madapangga., Seluruh undangan yang hadir.

Dalam laporannya Ketua Panitia MTQ M. Said Spd, Mpd. Mengucapkan terimakasih kepada bapak camat Madapangga, sekcam madapangga dan seluruh jajaran muspika kec Madapangga, dan seluruh undangan yang sempat hadir pada malam penutupan MTQ ke XXI tingkat kecamatan Madapangga kab. Bima.

Adapun sumber dana itu dari ADD desa Monggo sebanyak Rp. 15.000.000, Dipa Kantor Kamat Madapangga, Rp 20.000.000. Bupati Bima,Rp, 5.000.000., Para Donatur baik dari masyarakat kec Madapangga. maupun dari ketua DPRD kab ,M.Putera ferryandi S.Ip. Rp.4.000.000. Dari anggota Dpr propinsi dan beberapa anggota DPR kabupaten ,pusat ataupun yang masih menjabat maupun dari pejabat ASN kabupaten Bima dan ASN tingkat kec.Madapangga.dengan angka akhir 75 porsen.

Untuk itu saya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua pihak yg sudah berpartisipasi lebih khususnya pemerintah kecamatan, desa ,Beserta rekan” panitia dan masyarakat se kec Madapangga dan lebih khusus kepada masyarakat desa Monggo dan seluruh desa yang ikut membantu sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Secara Terpisah Camat Madapangga Tajudin Nor S.sos. sekaligus menutup kegiatan MTQ ke XXI Tingkat kecamatan Madapangga tahun 2023. Saya selaku pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat kec Madapangga dan para donatur yg telah ikut menyumbang baik berupa barang ataupun uang tunai dan semoga amal ibadah para donatur di balas oleh Allah SWT dengan kebaikan amiin.

Selain itu Dengan tidak hadirnya Bupati Bima Hj.Indah Damayanti putri SE, M Ip. Ia Menyampaikan Salam Hormat Untuk Kita Semua. Dan saya diberikan kepercayaan untuk menutup secara resmi MTQ Tingkat Kecamatan Madapangga.Ujar Yang Akrab di Sapa Dae.

Ucapan terimakasih kepada seluruh guru ngaji yang berada di kecamatan Madapangga yang sudah mendedikasi anak didiknya sehingga menampilkan qori dan Qoriah terbaik.

Dalam mensukseskan Bima RAMAH,MTQ ini adalah merupakan sarana umat Islam untuk mencari bibit bibit generasi Berkualitas dalam hal membaca Alquran.

Ia Berpesan bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati dan bagi yang mendapatkan juara jangan merasa bangga tetap belajar dan tingkatkan lagi untuk meraih ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah atas Nama pemerintah kabupaten Bima, saya selaku camat Madapangga menutup dengan Resmi penutupan MTQ tingkat kec Madapangga pada malam ini, sabtu 26 Agustus 2023 MTQ Tingkat Kecamatan Madapangga Resmi di tutup.” Ucapnya

Usai ditutup. Langsung melakukan sesi pembagian hadiah kepada Qori dan Qoriah,Hafiz dan Hafizah yang Meraih juara

Pantauan Media selama kegiatan berlangsung MTQ Tingkat Kecamatan Madapangga mendapatkan pengamanan Gabungan TNI/Polri dan sat pol PP kec Madapangga .(Red-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *