Kunjungan kerja Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat di Desa Tente

Uncategorized192 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com- Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH, SIK, melaksanakan kunjungan silahturahmi di Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima Sabtu, 28/01/23 Pukul 12.00. Wita Siang Tadi.Sabtu 29/01/2023

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, silaturahmi dengan tokoh masyarakat merupakan bagian dari program Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dukungan Toma,Toga dan Toda sangat berarti dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima” Ujar Kapolres mengutip Adib.

Sementara itu H. Muhdin Bohten selaku Tokoh Masyarakat di Desa Tente mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bima berserta jajaran yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

Semoga silaturahmi ini kedepannya tetap akan terjalin, Ia menyatakan kesediaannya bersama Pihak kepolisian dalam menciptakan Rasa aman dan nyaman Diwilayah Kecamatan Woha Khusunya dan Kabupaten Bima pada Umumnya.

Dalam kunjungan dikediaman H.Muhdin Bohten Selaku tokoh masyarakat dan pengusaha di Desa Tente AKBP Hariyanto SH, SIK didampingi oleh pejabat teras Polres Bima diantaranya.

Waka Polres Bima Kompol .Abdurrahman Spd,Camat Woha Irfan H.M.Nor S.sos.,Kasat Binmas AKP Suhermansyah,Kasat Reskrim Polres Bima AKP Masdidin SH,Kasi Ops Polres Bima Sudirman SH,Kasubag Log AKP A.Wahid Abbas, Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos.,Danramil Woha Lettu Inf. Bambang Irawan dan Toga,Toma dan Toda Setempat.(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *