Apresiasi Wajib Pajak, Samsat Panda Berbagi Undian Berhadiah

Uncategorized197 Dilihat

Kabupaten Bima,Jangkarntb.com – Untuk meningkatkan potensi pemasukan daerah melalui Pajak kendaraan bermotor (PKB) Kantor Unit Pelayanan Pajak Daerah UPPD- UPTB Samsat Panda Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). melakukan inovasi menarik dalam menjemput wajib pajak kendaraan bermotor dengan melakukan undian berhadiah.

Tajuk Gebyar sadar pajak kendaraan bermotor SAPA Bima ini, untuk memacu serta memotivasi bagi wajib pajak agar menunaikan kewajibannya untuk membayar pajak kendaraan. Selain memotivasi serta menarik perhatian masyarakat hal ini juga sebagai wujud apresiasi kepada lapisan masyarakat yang telah mensupport serta menunaikan kewajibannya membayar pajak kendaraan.

Kepala UPPD-UPTB Samsat Panda Bima Norris Satria Putra,ST, ME menjelaskan, Gebyar undian berhadiah tentu merupakan inovasi Samsat, dalam mewarnai pembangunan Daerah ini dibutuhkan sinergi seluruh stackholder, termasuk masyarakat dengan menyumbang pajak kendaraan bermotor sama halnya mendukung program pemerintah serta merumuskan tujuan arah pembangunan.

“Gebyar sadar pajak kendaraan bermotor akan kami undi diakhir Bulan Pebruari dengan berbagai hadiah menarik seperti Sepeda Gowes ,Kulkas, serta Mesin Cuci, ini wujud apresiasi kami kepada wajib pajak,”ujarnya Senin (06/02/2023).

Dijelaskannya,adanya inovasi kegiatan Samsat Gebyar sadar pajak berhadiah ini tentunya untuk meningkatkan motivasi serta menarik perhatian wajib pajak agar terus menuaikan pembayaran pajak bermotor, sesungguhnya pajak yang dibayar akan kembali kepada masyarakat untuk biaya pembangunan berbagai sektor.

Bayar pajak secara langsung pihaknya menjelaskan,akan memberikan kupon berhadiah yang akan diisi nopol, disertakan nomor Handphone wajib pajak, yang akan diundi diakhir bulan Pebruari ini.

Dia juga mengimbau kepada Wajib pajak,agar memanfaatkan momentum ini untuk mendapatkan produk dan hadiah menarik bayar pajak dapat hadiah tunaikan kewajiban pajak bermotor melalui pelayanan Samsat induk,Samsat keliling tersebar di beberapa titik serta layanan Sapa dari desa ke Desa ajak Kepala Samsat.

“Kami tegaskan untuk yang mendapat undian berhadiah ini bernopol EA dan DR seluruh Provinsi NTB” Pungkasnya. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *