Serius Menjadi Bupati Bima Efendi Kusnandar Gencar Lakukan Silaturahim

Politik188 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com – langkah Serius Bakal Calon Bupati Bima Efendi Kusnandar dan juga sebagai Direktur PT Amira Sejahtera Indonesia. Gencar melakukan silaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat Kabupaten Bima.

Keseriusan Direktur PT. Amira Sejahtera Indonesia Efendi Kusnandar, S.Ip. maju sebagai calon Bupati Bima. Itu menjadi cita citanya sejak kecil. Baginya menjadi Bupati Bima adalah mimpi setiap orang yang ingin merubah Bima menjadi masyarakat sejahtera dan Bima Mendunia.

Bentuk keseriusan bisa dibuktikan lewat langkah-langkah strategis yaitu dengan bersilaturahmi dengan Toga,Toma dan Toda di Bolo.Tokoh masyarakat di Madapangga dan pemasangan Baliho yang ada di tiap kecamatan.

Selain itu akhir-akhir ini Efendi Kusnandar memberikan sumbangan pada kegiatan Sepak Bola di Lambu dan Menjadi Sponsor Utama pada Latihan Teratur Lintas Pasir di Pacuan Kuda Se-pulau Sumbawa di Pantai Papa kecamatan Lambu. di beberapa hari yang lalu seperti yang di beritakan media Jangkarntb.com sebelumnya.

Hal yang sama Efendi Kusnandar bersilaturahmi di kecamatan Woha, Senin Malam (30/1) di beberapa titik. Pada kesempatan tersebut Efendi Kusnandar bersilaturahmi dan berdiskusi dengan tokoh Muda Desa Talabiu dan Tokoh Pemuda Desa Raba Kodo.

Dalam silahturahmi dan diskusi tersebut menambah kehangatan dan geloranya semangat pemuda, karena diantaranya ada sahabat lama semasa kuliah. Muma Efendi Kusnandar. Pembicaraan yang apik penuh semangat, ide dan gagasan tokoh Pemuda Desa Talabiu dan tokoh Pemuda Desa Raba Kodo, Kecamatan Woha untuk Membangun Daerah.

Pada media ini, Efendi Kusnandar  menjelaskan tak kenal maka tak sayang. Makanya diri hadir di tengah tengah masyarakat untuk mensosialisasikan diri dengan niatnya kedepan menjadi Bupati Bima.

“Terimakasih Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Woha yang menerima kunjungannya, ” Ujarnya.

Dikatakannya, InsyaAllah untuk membangun daerah kabupaten Bima dirinya siap maju di pilkada kedepan dengan membawa misi Masyarakat Sejahtera dan Bima Mendunia ” tutupnya. (Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *