Gencar lakukan Silaturahmi dengan Masyarakat,Efan Limantika: Golkar harus di besarkan lewat figur muda yang siap

Politik452 Dilihat

Dompu,JangkarNTB.Com – Efan Limantika Calon DPRD Provinsi NTB pada Dapil VI untuk Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima. Gencar melakukan silaturahmi bersama Masyarakat,Efan Limantika Sampaikan bahwa Golkar harus di Besarkan lewat figur Muda Yang siap bersama siapapun dan di terima oleh siapapun.”Sabtu(11/02/2023)

Kehadiran Efan sebagai kompetitor muda di legislatif menuju Udayana pada 2024 nanti. menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Dompu,” Itu di lihat dari berbagai langkah langkah Efan Limantika selama ini,melakukan kunjungan tiap Desa, Bersilaturahmi,Melakukan pemasangan baliho di setiap kabupaten pada Dapinnya, selain putra Kelahiran Dompu dia juga adalah figur muda yang karisma,Cerdas,Berani dan terjung ke dunia politik demi memperjuangkan nasip rakyat banyak.

Ada banyak harapan yang dilihat oleh masyarakat, hadirnya Efan Limantika sebagai tokoh politik muda yang siap pensiun dini demi memperjuangkan kepentingan rakyat banyak dengan ikut terjung ke politik dengan kendaraan Partai golkar.”Baginya sudah matang dan tidak diragukan lagi,”

Efan Limantika menyampaikan bahwa kehadirannya sebagai calon politik muda di partai Golkar bukan Tampa dasar, ini semua demi memacu semua generasi muda agar tidak takut menjadi kompetitor di Dunia politik. Kalau generasi muda hanya diam dan tidak mau tau urusan kepentingan orang banyak, maka yang mengatur orang banyak itu tidak pada orang yang tepat.

Hampir setiap hari Efan Limantika sering melakukan kunjungan dan melakukan pemasangan baliho di tiap kecamatan yang ada Dapil VI. Bahkan sudah banyak baliho yang dipasang. Bahkan banyak tokoh muda dan tua menawarkan diri untuk menjadi simpatisan dan tim untuk memenangkan Efan Limantika pada legislatif mendatang,” tutur Efan Limantika

Kata Efan. Kemarin (10/02) malam melakukan giat silahturahmi bersama masyarakat di Desa Temba Lae Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu,dalam kegiatan itu Efan Limantika disambut hangat oleh masyarakat setempat bahkan mendoakan Efan menjadi Dewan di Udayana.

Warga setempat Alam menyampaikan Harapanya bahwa Efan adalah Putra Kelahiran Dompu yang nantinya sudah menjadi Dewan udayana agar tidak lupa akan Akan kami dan menjadi salah satu Dewan yang mewakili kami sebagai pemuda Dompu. Semoga bang Efan di cintai selalu oleh masyarakat dan pemuda dan menjadi wakil rakyat yang selalu menepati janjinya,” harapanya

Merespon harapan Pemuda. Efan Limantika akan siap lahir batin memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat yang ada di Dapilnya,

Keseriusannya ingin menjadi Dewan lewat partai Golkar demi memperjuangkan nasip orang banyak. Baginya itu harus dengan persiapan matang dan strategis yang mumpuni seperti apa yang di lakukannya hari ini,” tutupnya(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *