Efan Limantika, Didoakan Warga Dompu Menuju Udayana

Politik170 Dilihat

Dompu,Jangkarntb.com-Efan Limantika Bakal Calon DPRD Provinsi NTB 2024, yang di kenal Sebagai Figur Muda dan Berkarisma kini didoakan warga Dompu, saat membantu Musholla Al Furqan Dusun Wawo nduru,Kecamatan Woja,Kabupaten Dompu.

“Alhamdulillah material untuk “Atap Mushollah Al Furqan telah sampai pada kami,tutur Irfan

Mushollah yang hampir satu tahun belum sempat diperbaiki karna kendala biaya kini berkat “Efan Limantika” kita bisa gunakan sebagai tempat ibadah yang layak, semoga niat baiknya di ijabah Allah SWT Aamiin, ” kata Irfan.

Mewakili warga Wawo Nduru Irfan menyampaikan Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga apa yang di cita-citakan dapat terkabul,”tutur Irfan sa’at di Konfirmasi Media,Selasa(10/1/2023)

Selain itu juga, ia menilai bahwa Sosok Efan Limantika adalah figur muda  Kabupaten Dompu yang bersahaja dan murah senyum.Insyaallah pasti amanah.

Menanggapi hal itu, Purnawirawan Polri, Efan Limantika menyampaikan bahwa majunya di dunia politik sudah direstui oleh keluarga besarnya bahkan rela pensiun dini dari anggota Polri. Hal itu dilakukan semata-mata ingin mengabdi lebih besar pada masyarakat yang ada di dapil VI.

Saya maju di dunia politik, semata-mata ingin berbuat dan mengabdi lebih besar untuk masyarakat Dapil enam (VI)

Itu semua adalah wujud nyata  keseriusannya pada Pileg mendatang, saat ini pihaknya tengah membangun konsolidasi dan melakukan sosialisasi. Baik itu silaturahmi dengan warga di daerah pemilihannya serta membantu kegiatan sosial  lainya pada masyarakat di Dompu, ”

Terkait bantuan untuk Musholla, ini adalah ikhtiarnya untuk amal akhirat kelak. Pekerjaan ini,bukan saja terjadi pada momentum seperti hari ini,namun ini adalah kebiasaannya selama ini,” Tutur pria murah senyum.

“InsyaAllah, dirinya siap lahir bathin mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Dompu, Bima serta Kota Bima kelak, jika diamanatkan oleh rakyat, ” janjinya. (Sadam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *