Dongkrak Simpatisan Kota Bima, Efan Limantika Pasang Baliho Besar di Amahami

Politik219 Dilihat

KOTA BIMA, Jangkarntb.com – Cara politisi memperkenalkan diri di masyarakat saat ini, baik melalui dunia maya, pemberitaan serta head to head ke warga, baliho juga bisa menjadi momen mereka untuk di kenal dan dekat. Efan Limantika Purna Polri yang akan maju sebagai kandidat calon DPRD Provinsi NTB Dapil 6 Meliputi daerah pemilihan Kabupaten Bima, Kota Bima, serta Kabupaten Dompu setelah beberapa waktu lalu pemasangan baliho Dompu dan Kabupaten Bima, kota Bima kini terpampang baliho Besar. Senin (21/01/2023)

Purn Polri Efan Limantika dihubungi media ini, mengungkapkan memperkenalkan diri melalui baliho di Kota Bima, setelah yakin dan punya peluang maju sebagai calon DPRD Provinsi dari Partai Golkar tak ada lagi hambatan dan halangan.

“Sebagai politisi baru, apapun akan dilakukan dirinya untuk dekat masyarakat di Kota Bima, Kabupaten Bima, lebih lebih kampungnya sendiri  yaitu Dompu, itu adalah cara untuk dapat di kenal dan meraih simpatisan masyarakat” ungkap Efan Limantika.

Demi masyarakat, Dirinya siap untuk berjuang, baik untuk saat ini dan masa depan, ” Janji pemilik King Market Dompu.

“Dukungan keluarga atas majunya sebagai kandidat bakal calon DPRD Provinsi begitu besar, makanya Ia pensiun dini dari Kepolisian Republik Indonesia, ” Jelasnya.

Dirinya berharap melalui baliho ini, dirinya akan dikenal di Kota Bima. Selain itu, Ia meyakini bahwa dengan tekat yang kuat siap menjadi wakil di Udayana dengan kendaraan Partai Golkar di pileg tahun 2024 kedepan, ” tutupnya (Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *