Dikenal Dermawan dan Suka Membantu, Hariman Jadi Perbincangan Dapil II

Politik167 Dilihat

Bima,JanngkarNTB.com -Dikenal Dermawan dan Suka Membantu semua orang yang membutukan bantuanya Sosok Hariman tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan Masyarakat pada Daerah Pemilihan (Dapil II) Bolo dan Madapangga

Di tengah hiruk pikuk Pileg 2024. Pasalnya, sosok satu ini hadir sebagai salah satu kandidat yang diperhitungkan di daerah Dapil II ini

Hariman yang memiliki Kendaraan Politiknya dari Partai UMMAT ini. Dinilai  sebagai sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi, sehingga tak salah jika dirinya disebut sebagai kandidat kuat dari sederet ratusan nama-nama caleg yang akan mewakili rakyat Bolo dan Madapangga di DPRD kab.Bima.

Hal ini diperkuat dari hasil pantauan media ini yg menyebutkan, sosok Hariman dinilai dapat mengungguli caleg lain di desanya untuk meraih simpatisan pada masyarakat. Ia juga di akui banyak orang sebagai figur yg telah banyak menanam kebaikan untuk masyarakat meski ia juga memiliki kekurangan.” tutur pria yang akrab disapa Bos Man pada media ini

Kekurangan yg ada pada diri Hariman sebagai manusia biasa, akan menjadikannya sebagai pelajaran yg berharga untuk bisa lebih baik lagi.

Hariman sendiri kepada media ini mengaku akan terus berusaha untuk menjadi manusia yang berguna bagi orang lain, sama seperti keinginan kebanyakan orang.

“Sebagai manusia biasa, saya memiliki banyak kekurangan dan kelemahan, tetapi saya juga tak ingin larut dalam kekurangan itu. Saya bersama keluarga, saudara, sahabat dan masyarakat umum lainnya akan terus berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik bagi masyarakat banyak,” tutur Hariman dengan nada tulus.

Ditengah pergumulan kepentingan Hariman akan terus mencoba untuk menjadi mahluk sosial yg berguna bagi masyarakat lainnya.

“Saya berjanji, jika saya dipercaya mewakili rakyat di Parlemen nanti maka saya akan terus berusaha menjadi yang terbaik buat semuanya,” ujarnya sembari mengadahkan tangan memohon agar do,a dan usahanya di kabulkan Allah SWT.

Sebagai sosok yg berjiwa sosial tinggi, Hariman tak ingin berandai andai, ia akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Lewat olah raga, anak muda akan terus digenjot untuk terus mengasah skill dan kemampuannya.

Selain itu di dunia usaha, para pemuda dan pemudi akan  diusahakannya membuka ruang untuk terus berinovasi sesuai dengan kempampuan dan ketrampilan yang dimiliki mereka.

Dibidang pertanian, Hariman tak ingin membiarkan petani-petani susah dan menderita untuk memperoleh bibit dan pupuk jika musin tanam tiba. Ia akan berusaha  untuk membatu jika kesempatan itu ada.

Pria kelahiran Desa Tambe Kec.Bolo Kabupaten Bima ini tak ingin membiarkan kesempatan dan peluang meraih mimpi bersama rakyat pada pileg 2024.

Bersama Partai Ummat Hariman siap melenggang menuju parlemen dengat niat yang tulus berbuat untuk memakmurkan Rakyat.

Yang Jelas, Hariman hadir sebagai  salah seorang Calon anggota Dewan bukan untuk memperkaya diri, dan menyombongkan diri atau pun membanggakan diri, tetapi ia hadir untuk sebagai pengabdi Ummat dengan satu harapan meraih Ridho Allah SWT.

Banyak yang berharap dan tak sedikit pula yg tak sabar menantikan hadirnya seorang Hariman sebagai Wakil rakyat yang mewakili Dapil 2 kec.Bolo dan Madapangga. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *