Dapat No Urut 7,  Efan Limantika Ajak Pendukungnya Untuk Komit dan Solid

Politik795 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) bagi para Calon Legislatif mulai tingkat DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Salah satunya, Efan Limantika Purn Polri sebagai kandidat calon DPRD Provinsi NTB Dapil 6 meliputi Kab.Bima,Kab.Dompu,Kota Bima dari Partai Golongan Karya (Golkar) mendapat nomor urut 7 dari 11 nama yang akan bertarung untuk mendapatkan kursi Parlemen pada 2024 mendatang.

Purn Polri Efan Limantika menyampaikan terimakasih banyak pada semua Pihak semoga nomor urut 7 ini menjadi awal yang baik bagi kita semua.

Dikatakannya, kepada semua pendukungnya untuk tetap berkomitmen sampai kursi Udayana dapat kita raih bersama sehingga cita-cita masyarakat dan harapan kita semua bisa terwujud,” Amin,” Ucapnya saat dikonfirmasi media Kamis 25/08/2023

Ia mengajak seluruh pendukunya untuk tetap solid dan menjaga kebersamaan yang terjalin selama ini sampai sampai titik kesuksesan atau kemenangan nantinya”,ucapnya

Mohon Do’a dan dukungannya, sekarang ini sesuai data DCS KPU bahwa dirinya ingin mengabarkan pada para pendukungnya sekarang ini dirinya mendapat Nomor Urut 7 dari Partai Golkar, untuk itu saya berharap pada semuanya untuk bekerja keras untuk mendoakan dirinya.

“Tidak ada Kemenangan tampa perjuangan, mohon Do’a  dan dukungannya semoga perjuangan yang  Solid, Komit  dan ikhtiar kita semua menjadi ujung tombak kemenangan kita.”tutupnya(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *