Ingin Bima Dikenal Dunia,Efendi Kusnandar Siap Menjadi Bupati Bima

Politik362 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com-Efendi Kusnandar Bakal Calon Bupati Bima periode 2024 Sampai 2029,hadir memenuhi undangan Silaturahmi bersama pemuda kecematan Bolo dan Madapangga di Caffe Strit yang ada di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB.

Kehadiran Balon Bupati Bima di Caffe Strit.Itu diundang oleh tokoh pemuda Bolo dan Madapangga, untuk bersilaturahmi, sekaligus mendiskusikan arah kabupaten Bima kedepan.

Dalam diskusi itu Efendi Kusnandar memberikan peluang sebebas-bebasnya bagi  generasi muda  untuk berdiskusi lebih banyak tentang keadaan daerah.

Sebelum membuka diskusi. Efendi Kusnandar menceritakan bahwa dirinya lahir dari kecamatan Sape. Selama 15 tahun telah mampu mengantarkan Mori Hanafi menjadi DPRD Provins NTB menang di kecamatan Sape. selama tiga periode secara berturu-turut.”ucapnya,Rabu(11/1/2023).

Dikatakannya. untuk memajukan Bima satu-satunya harus berinfestasi karna mau bagaimanapun,tampa infestasi Bima ini tidak akan pernah maju dan berkembang, kita lihat saja hari ini, begitu banyak pemuda yang selesai kuliah hingga menjadi sarjana (S1) namun masih saja menjadi  pengangguran,

Pemilik Jargon “Masyarakat Sejahtera dan Bima Mendunia” Memilih ingin maju menjadi orang Nomor satu adalah cita citanya sejak dari kecil.tuturnya

Sebagai bentuk keseriusannya. Akan melakukan konsolidasi dan bersilaturahmi dengan pemuda, ulama dan para tokoh-tokoh tua, pada 191 Desa kabupaten Bima.Terangnya

Sala satu pemuda yang hadir dalam diskusi, Ichal menyampaikan apresiasi dan rasa bangga bahkan terharu melihat, bahwa masih ada pemuda yang potensial mampu menawarkan konsep Bima Mendunia seperti Efendi Kusnandar.

Selama ini tidak ada calon Bupati Bima dari periode ke periode yang faham dan mampu menawarkan konsep yang luar biasa seperti Bang Efendi Kusnandar, selain Muda dia juga punya segudang pengalaman dan faham akan tata kelola Birokrasi.

Semoga silaturahmi yang di bangun oleh Efendi Kusnandar membawa berkah untuk Kabupaten Bima kedepan,” Amiin.”Tutupnya(Sadam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *