Wakil Bupati Bima Tinjau Korban Banjir Wawo

Peristiwa210 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Sehari setelah bencana alam banjir menghanyutkan 1 rumah warga di desa Pesa, Kecamatan Wawo, (5/3), Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, Selasa (6/3) langsung melakukan peninjauan warga di lokasi yang terdampak banjir.

Wabup Dahlan berharap kesabaran dan ketabahan hati warga yang Rumah nya hanyut dibawah banjir. “ Semoga tidak ada lagi warga yang terkena dampak besar dari banjir, mengingat curah hujan di kabupaten Bima sedang meningkat.”

Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah, S.Pd, Kalak BPBD Drs. Isyrah, Kadis Sosial Tajudin, S.Sos, Camat dan Muspika Wawo, dan Kepala Desa Pesa, mengatakan Pemerintah akan pastikan selalu hadir dalam setiap kondisi masyarakat serta menghimbau kepada OPD terkait untuk saling berkoordinasi terkait keperluan urgent dari warga yang terdampak.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Dahlan menyerahkan Bantuan kebutuhan tanggap darurat bencana dari BPBD Kabupaten Bima berupa Mie Instan, Air Mineral, Minyak Goreng, Abon Ikan Laut, Minyak Kayu Putih, Terpal, serta logistik kebutuhan anak popok bayi, sardines, Oatmeal, dan energen.

Setelah meninjau lokasi Banjir Bandang tersebut, Wabup Bersama Asisten 1 dan pimpinan OPD terkait meninjau juga SDN Inpres Kambilo.(***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *