Tragis! Petani di Bima Tewas Tersambar Petir di Sawah

Peristiwa296 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Baharudin (35)  mengalami peristiwa Nahas saat hendak melihat perkembangan padinya di So Kamasi Desa Rasabou kecamatan Bolo Kabupaten Bima,

Berdasarkan info yang di himpun oleh Media JangkarNTB,Kejadian itu membuat kaget warga setempat.

Peristiwa itu di ketahui saat ada anak perempuan yang datang jalan jalan di BTN Desa Tambe, melakukan Selfi di sekitar kejadian, dalam selfinya ia melihat ada pohon dan saung di sekitar selfinya roboh,, kemudian di sekitar itu ada lelaki parubaya yang pakai jaket tergeletak di Sawah.

Sekitar pukul 15:30 Wita, istri korban dikasi kabar oleh warga sekitar, setibanya di sawah miliknya, ternyata saat di cek itu adalah Baharudin (35) suami dari Suharti (35). Mendengar itu istri korban, Menangis histeris

Rijal tetangga korban menceritakan, sekitar pukul 14:00 Wita, Bahrudin (korban) minta ijin pada istrinya untuk pergi ke sawah, sekitar 1 jam lamanya, tiba-tiba dikasih kabar bahwa suaminya sudah meninggal Dunia di sawah miliknya.”jelasnya. Senin 16/1/2023

“Mendengar itu Suharti( Istri korban), menangis isteris sa’at melihat suaminya yang tergelatak di sawahnya.

Sekitar pukul 15:35 Wita. Korban diketahui meninggal dunia sa’at istrinya mencoba memegang tangan suaminya, salah satu warga lainya langsung melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian bahwa ada warga yang meninggal diatas lahan So kamasi RT. 13 Desa Rasabou.

Mendengar kejadian itu, Kapolsek AKP Hanafi bersama anggotanya, langsung datang melakukan evakuasi pada Korban di So Kamasi di Desa Rasabou, sekitar pukul 16:00 Wita. Korban dibawa ke rumahnya.

Setelah di lakukan konfirmasi oleh media di rumah duka bersama Kapolsek Bolo. AKP Hanafi. Pihak medis juga membenarkan bahwa baharudin murni Tersambar Petir,” tutur Hanafi sa’at meniru pernyataan tim medis di rumah duka.

Berdasarkan kesepakatan keluarga korban bahwa Baharudin akan langsung di kebumikan hari ini juga,” tuturnya

Atas kejadian itu Kapolsek Bolo. AKP Hanafi menghimbau pada masyarakat untuk lebih berhati hati dengan kondisi cuaca saat ini, salain Petir, angin kencang harus diwaspadai oleh kita,”Tetupnya(Sadam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *