Pasca Banjir, Polsek Tambora Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong-royong

Peristiwa165 Dilihat

Bima,JangkarNTB.Com – Pasca terjadinya banjir di Desa Labuan kananga Kecamatan Tambora, Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB melaksanakan gotong royong.

Banjir yang diakibatkan meluapnya salah satu sungai tersebut meninggalkan tumpukan kayu dan benda lainya baik dalam rumah maupun di lingkungan pemukiman warga Desa Labuan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima Sabtu, 18/02/23 Kemarin.

Usai hujan reda personel Polsek Tambora yang dipimpin Kapolsek nya Ipda Fardiansyah SH Bersama Masyarakat melakukan gotong royong membersihkan tumpukan sampah yang terbawa arus Air.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, setelah hujan reda Pihaknya melakukan gotong royong bersama Masyarakat untuk membersihkan tumpukan sampah/material alam yang terbawa Banjir.

Selain itu Pihaknya juga memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdapat banjir

“Saya perintahkan kepada Polsek jajaran agar terus membantu masyarakat yang terdampak banjir dan tetap siaga”Tegas AKBP Hariyanto Sebagaimana dikutip Adib.

Selain itu Kapolsek Tambora Ipda Fardiansyah SH, menyalurkan kan bantuan berupa makanan cepat saji kepada masyarakat yang terdampak Banjir Pasalnya hampir seluruh perabotan milik warga Terendam air.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tambora menyiapkan kan 2 Unit mobil truk untuk mengangkut sampah.

Tidak hanyalah itu personel Polsek Tambora bersama warga juga membersihkan material alam yang terbawa arus Air di sungai dan mengangkat pohon tumbang yang membentangi sungai sehingga air meluap ke Pemukiman Warga.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *