Kesetrum listrik di kebun, Warga Bima meninggal Dunia

Peristiwa262 Dilihat

Bima,Jangkarnya.com – Kesetrum Listrik di Kebun miliknya seorang Warga Monggo Alwi H. Yusuf (56) RT 06 Dusun Dua Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. NTB. Jum’at 27/01/2023

Kasim warga Monggo menceritakan kejadian tersebut. Berawal korban mengaktifkan arus listrik dari rumahnya yang berada dalam kebunnya sendiri. Korban Alwi di ketahui memasang kabel aktif di kebun jagungnya pada kamis 26 januari 2023, dan posisi arus tidak di cabut kembali dari colokan.” Tutur Kasim saat melihat kondisi korban meninggal Dunia di kebunnya.

Lanjut kasim. Sehingga pada sore hari sekitar pukul 15: 35 wita kemarin, korban keluar dari rumahnya untuk menuju Dam Beringin Jaya Desa monggo dengan tujuan mancing ikan, namun belum sampai ke tujuan tersebut korban mengalami kesetrum Arus listrik di pasang oleh korban dari rumahnya yang berada pada kebunnya sendiri, sekitar jarak 50 meter, korban di ketahui kesetrum oleh Kabel aktif miliknya.

Pukul 07: 20 Wita Ada salah satu warga Desa Monggo yang bertujuan ke kebun jagung, sontak membuat kaget warga yang menemukan sesosok mayat laki laki yang tergeletak dengan posisi telungkup menggenggam pancingan di bagian tangan kanannya satu Tas pancingan.

Sontak dan kaget warga tersebut langsung teriak dan lari memberitahukan pada keluarganya kemudian melaporkan ke pihak APH Mapolsek Madapangga lewat via handphone.

Pukul 07 : 45 wita, pihak APH Mapolsek Madapangga tiba di TKP dan langsung mengidentifikasi dan mengevakuasi korban dan membawa korban kerumah duka.

Korban kesetrum listrik akan di kebumikan hari ini juga oleh keluarga di Desa Monggo.(Rendi-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *