Dipenuhi lumpur, Korban Banjir di Temukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia

Peristiwa1198 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com – Korban Yusuf Ibrahim (62) asal Desa Dena di temukan dalam keadaan meninggal Dunia setelah sehari di lakukan pencarian di sungai Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.Jum’at 03/02/2023

Sekitar Pukul 17:00 WITA korban di nyatakan hilang Terbawa arus sungai Dam Wuwu, Setelah dilakukan pencarian sampai malam hari namun tidak membuahkan hasil.

Tidak sampai disitu Anggota TNI,Polri ,Sat Pol PP, BPBD dan Tim SAR Kabupaten Bima Melakukan Pencarian mulai dari Pukul 06:00 Wita dilakukan pencarian masih juga tidak membuahkan hasil.

Sekitar Pukul 09: 30 wita, team yang melakukan penyisiran pencarian korban banjir dari TKP Raba wuwu sampai titik di jembatan tolo Dena dan jembatan ncandi belum menemukan korban.

Melihat kondisi itu Camat madapangga Bpk Tajudin Nor , S.sos. mengarahkan pada seluruh team pencari korban agar membagi lagi titik pencarian mulai dari jembatan ncandi sampai di Dam Karombo desa Bolo.

 

Sekitar pukul 12: 00 wita seluruh team gabungan istrahat pencarian korban yang terhanyut dibawa arus banjir, Dan melaksanakan sholat jumat di lanjutkan pencarian setelah ba,da jumat.

Pukul 13: 20 wita, telah di temukan mayat korban terhanyut di bawa banjir oleh salah satu warga.Bunyamin asal Ncandi yang juga menjabat sebagai Kepala dusun tersebu.

Bunyamin menceritakan bahwa mayat korban di temukan dalam lumpur di sekitar jarak 150 meter dari jembatan Tani Tolo Dena di wilayah sekitar Rt 08 dan Rt 11 Desa Dena dalam keadaan meninggal Dunia. Melihat mayat korban di dapati oleh Yamin, semua warga melakukan evakuasi terhadap korban untuk dibawa kerumahnya,jelasnya

Sesampainya di rumah,Yusuf langsung dimandikan untuk membersihkan lumpur di sekujur tubuh korban, t

Berdasarkan kesepakatan kelurga korban akan dikebumikan pada sore nanti di pemakaman umum Desa Dena,” tutupnya( Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *