Cegah DBD, Polsek Woha Dampingi Tim Nakes Laksanakan Fogging

Peristiwa154 Dilihat

Bima,JangkarNTB.Com – Ikut serta dalam mencegah Demam Berdarah Dengue (DBD) Polsek Woha Polres Bima Polda NTB melaksanakan Fogging di Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Selasa, 14/02/23 Sekira Pukul 08.30.Wita Pagi Kemarin.

Pengasapan atau Fogging itu dilaksanakan oleh personel Polsek Woha yang dipimpin Kapolseknya AKP Syaiful Anhar S.Sos yang juga diikuti oleh Tim PKM Woha, TNI, Pol PP, dan Pemerintah Desa Naru.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan itu merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polres kepada masyarakat agar tidak terpapar DBD.

Penyemprotan tersebut dilakukan di pemukiman warga hingga ke selekokan yang menjadi tempat berkembang biaknya Nyamuk Aedes aegypti.

Dalam kesempatan itu juga,personel Polsek Woha dan tenaga kesehatan dari PKM Woha menghimbau warga sekitar agar Menutup,menguras dan mengubur barang-barang yang akan menjadi tempat berkembang biaknya Nyamuk Aedes aegypti atau yang disebut Gerakan 3M.

Itu adalah cara ampuh untuk menekan penyebaran Virus Demam Berdarah (DBD) Tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *