Setius Memajukan Sepakbola, Efendi Kusnandar Jadi Sponsor Utama Turnamen Karumbu Cup di Bima

Efendi Kusnandar (Balon Bupati Bima 2024-2029)

Olahraga126 Dilihat

Bima, merdekantb.com– sepak Bola adalah salah satu cabang olahraga yang paling bergensi yang diminati oleh seluruh Dunia bahkan elemen masyarakat termasuk Kabupaten Bima saat ini, hal inilah yang menjadi pusat perhatian Bakal Calon Bupati Bima Periode 2024-2029 yakni Efendi Kusnandar, S. Ip. untuk selalu menjadi sponsor utama.

Lagi dan lagi Efendi Kusnandar kembali menjadi sponsor utama di Karumbu Cup 2023, sebelumnya Efendi Kusnandar pernah menjadi sponsor utama di Lantap Cup.Pacuan Kuda Sepulau Sumbawa dan Lain lain, Semangat dan keseriusannya dalam memajukan sepakat bola di Kabupaten Bima menjadi tujuan utama Muma Efendi Kusnandar, sehingga dirinya selalu berpartisipasi dalam ajang sepak bola seperti ini.

Menurut Muma Efendi Kusnandar, sepak bola adalah ajang untuk memperkuat nilai nilai silahturahmi antara sesama masyarakat Bima.

Selain memperkuat nilai silahturahmi, Muma Efendi Kusnandar mengatakan bahwa di Bima banyak bakat bakat muda yang perlu kita perhatikan dan harus terus di galih bakatnya, agar kelak bisa kita kirim di sekolah bola baik dalam negeri maupun diluar negeri, ucap Muma Efendi Kusnandar saat dikonfirmasi media ini, Kamis (27/07).

“Kita harus dukung olahraga sepak bola ini, fasilitas fasilitas sepak bola seperti stadion harus kita bangun di Kabupaten Bima”, katanya.

Ditambahkannya, Muma Efendi Kusnandar jadi Sponsor utama di turnamen bergengsi yakni Karumbu Cup 2023, Lewat Turnamen Karumbu Cup 2023 ini Muma Efendi Kusnandar Berharap Sepak Bola adalah ajang untuk memperkuat nilai nilai silahturahmi”, harapnya.

Muma Efendi Kusnandar berharap di Karumbu Cup 2023 banyak melahirkan bakat bakat muda yang bisa mendorong kemajuan sepakbola bola kita hingga ke kenca nasional dan lebih lebih di kenca internasional, tuturnya.

“Karumbu Cup diikuti sebanyak 29 Club se Kabupaten Bima”, ungkapnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *