Fajar Fc Masuk Final Liga II ASKAB Setelah Kalahkan Atena Fc 2:0

Olahraga1978 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Liga II Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Bima (ASKAB) Mohan Roliskana. Dibawah Komando Manajer Fajar Fc. Saidin Mampu Membawa Fajar Fc ke-Final setelah kalahkan Atena Fc di semifinal 2:0 di lapangan Semangka Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten BimaNTB. Selasa1/08/2023

Pantauan langsung Media ini bahwa pada Menit ke-20 dibabak pertama fajar fc mampu merubah kedudukan 1:0 melalui tendangan striker hebat andalan Fajar Tambe yang bernama Yanto (Suarez) mencetak Satu Gol di Gawang Atena Fc. kemudian dibabak kedua pada Menit Ke-27 lagi-lagi lagi Fajar fc merubah kedudukannya 2:0 melalui tendangan keras saudara Sadam(Safi) menjebol gawang Atena Fc.

Manager Klub Fajar Fc. Saidin yang di wawancara media usai pertandingan menyampaikan bahwa kemenangan Klub fajar hari ini adalah kemenangan masyarakat Desa Tambe, karna tampa dukungan semua pihak lebih khusus suporter desa tambe yang hampir menguasai panggung di Lapangan Semangka. Itu yang membuat saya terharu dan bangga apa lagi saya saat ini menjadi Manager. Rasanya senang dan terharu karna Klub Fajar bisa sampai detik ini,” Terangnya.

Selain itu kata Saidin Perebutan Semifinal fajar telah mendapatkan 2 gol atas kemenangan melawan Atena Fc. Bukan tidak mungkin final nanti Fajar FC. Siap membawa Juara Liga 2 Askab Mohan Loriskana yang tentunya menjadi juara satu melawan Gelora Fc di Hari Jum’at mendatang,”tuturnya

Ia mengajak semua suporter atau masyarakat desa Tambe untuk hadir dan memberikan dukungan sepenuhnya pada pemain Fajar Fc dan berharap kepada semua pemain Fajar Fc untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan selain itu mental Juara harus ada pada setiap pemain Fajar Fc. “Satu langkah lagi kita pasti bisa dapat juara I di Liga Askab”,Amiin. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *