Asisten II Kota Bima Tutup Tournament Volly Ball Santi Cup I 

Olahraga1117 Dilihat

Kota Bima,JangkarNTb.com – Pemerintah Kota Bima melalui Asisten 2 Setda Kota Bima menutup pelaksanaan Tournament Volly Ball Santi Cup I Tahun 2023. Bertempat di lapangan Bola Volly Kelurahan Santi, pada Kamis, 13 September 2023.

Asisten II Setda Kota Bima Drs. H. Abdul Gawis didampingi Staf Ahli Wali Kota, kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat, Lurah, Karang Taruna, RT dan RW. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua DRPD Kota Bima serta Ketua PBVSI Kota Bima.

Drs. H. Abdul Gawis dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia pelaksana dan masyarakat Kelurahan Santi yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini dengan tertib dan aman.

Turnamen yang dilaksanakan selama 2 bulan lamanya diikuti oleh peserta pecinta turnamen bola volly yang berasal dari Kabupaten Sumbawa, Dompu, Kabupaten Bima maupun Kota Bima.

H Gawis mengaku melalui ajang ini bukan saja dari sisi olahraganya, tapi pemerintah Kota Bima senantiasa ingin membangun silaturrahmi antara daerah yang ada di pulau sumbawa.

“Insya allah atas kebersamaan ini akan menjadi wahana bagi kita semua untuk diperhatikan oleh daerah lain bahwa kita adalah satu kesatuan yang tidak dapat terpisahkan,” ucapnya

“Mudah-mudahan atas kebersamaan ini sebagai wahana kebersamaan kita dalam rangka terbentuknya provinsi pulau sumbawa,” jelasnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *