Wujud Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat, BKTM Desa Nata Lakukan Sambang Duka

Nasional257 Dilihat

Kabupaten Bima,JangkarNTB.Com-Dalam rangka menciptakan sinergitas Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kasubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB, Bripka Idham melaksanakan Sambang Duka ke rumah Warga binaannya yang meninggal Dunia.

Kehadiran Bripka Idham saat melayat ke rumah duka, Jum’at (24/02/23) Sekira Pukul 13.02. Wita siang kemarin itu juga turut mengantar jenazah alamarhumah Jahara Binti Bim Ke TPU Desa Nata.

Sementara itu, Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH SIK lewat Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan sambang duka merupakan salah satu program Polri yang bertujuan untuk memasyarakatkan dan mendekatkan hubungan Polisi dengan masyarakat sehingga kehadiran Polisi di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

“Menciptakan kedekatan dengan masyarakat, membaur dan seperti inilah salah satu fungsi dan tugas Polisi tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran Polisi juga harus di rasakan masyarakat,“ ungkap AKBP Hariyanto SH, SIK.

“Sudah menjadi kewajiban polisi dalam melayani masyarakat untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau dilanda duka,” Imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres Bima, menyampaikan atas nama pribadi dan insitusi Kepolisian turut Berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhumah dan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggal kan diberi ketabahan dan kekuatan.

( Chaca )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *