Bupati IDP Optimis Cabor Kempo Sumbang Emas

Nasional164 Dilihat

Mataram, JangkarNTB.Com – Cabang Olahraga Kempo merupakan salah satu andalan dan harapan untuk meraih sejumlah medali emas. Bupati hadir untuk memberikan semangat dan melihat dari dekat persiapan cabor andalan melakukan persiapan”.

Ungkap Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Minggu (19/2) saat melakukan roadshow persiapan tim Kempo Kabupaten Bima di tempat pemusatan latihan (training center) Dusun Muhajirin Kota Mataram.

Dihadapan para atlet dan ofisial, Bupati yang didampingi Manager Cabor Kempo Kabupaten Bima mengungkapkan, atas nama Pemerintah daerah dan masyarakat Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih yang telah dan sedang menggembleng dengan disiplin para atlet dan semoga mampu meraih medali emas’. Harap Bupati.

Pada tatap muka Bupati dan para atlet Kempo tersebut Manager Cabor Ir. Arief Rahman yang juga Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima menjelaskan, para atlet akan bertanding dari tanggal 22 sampai dengan 25 Februari 2023 dan mudah-mudahan capaian tim sesuai sesuai target”. Ungkapnya disela latihan.

Dari sisi jumlah, Cabor Kempo mengikutsertakan 16 atlet yang terdiri dari 7 atlet putri dan 9 putra yang akan berlaga pada tiga nomor pertandingan.

“Pada Porprov tahun 2018 lalu, Cabor Kempo meraih tiga medali emas dan pada event tahun ini ditargetkan 5 medali emas dapat diraih”. Harapnya.

Sebelumnya, Bupati Bima melakukan kunjungan ke beberapa lokasi pertandingan dan tempat pemusatan latihan 26 Cabor yang diikuti. (***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *