Tingkatkan Keamanan Wilayah Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kasubsektor Palibelo Gencar Laksanakan Patroli KRYD

Berita187 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com -Mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman,damai dan tentram di wilayah hukumnya Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK memerintahkan seluruh jajaran nya untuk menggalakkan Patroli menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M

Seperti yang dilakukan oleh Subsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB Rabu 15/03/23 Sekira Pukul 21.00.Wita melaksanakan Patroli KRYD.

Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) itu tujuan nya untuk menekan, mencegah dan meminimalisir terjadinya berbagai tindak Kejahatan yang meresahkan masyarakat saat menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Tindak kejahatan yang dimaksud yakni, Curas, Curat, Curanmor, peredaran narkoba, miras,teror Panah maupun tindak Kejahatan lainnya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan terus mengoptimalkan patroli baik siang maupun malam hari guna memberikan rasa aman,nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Bima.

“Kami akan terus meningkat patroli demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif dan harmonis di wilayah kabupaten Bima agar masyarakat yang menjalankan ibadah puasa nantinya merasa aman dan nyaman” Ungkap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Dalam kesempatan itu Tim Patroli yang dikendalikan oleh Kasubsektor Palibelo Ipda Johansyah menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *