Tindaklanjuti Lahan Pembangunan Kampus IAIN,HML Temuai Kementrian LHK RI

Berita622 Dilihat

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melakukan lawatan ke 2 kementerian sekaligus di Jakarta antara lain Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

HM Lutfi, SE diundang Kementerian Dalam Negeri dalam rangka memaparkan sejumlah hal penting tentang masuknya Kota Bima mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Nasional untuk tahun 2023. Sebelumnya, Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda mewakili Kota Bima dan berhasil menjuarai peringkat pertama pada Lomba Kebersihan Tingkat Provinsi NTB.

Kemudian kunjungan Wali Kota Bima pada Kementerian LHK RI dalam rangka wujud tindaklanjuti mengenai lahan pembangunan kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bima. Bertempat di Gedung Kementerian LHK Jakarta. Jum’at, 11 Agustus 2023.

Wali Kota Bima yang hadir didampingi Kepala Bappeda Kota Bima dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima tersebut mengatakan, pertemuan ini dalam rangka konsultasi terkait tindaklanjut permohonan Persetujuan

Pelepasan Kawasan Hutan Produksi yang dapat dikonversi (HPK) menjadi Areal Pembangunan Lain (APL) pada

Kelompok Hutan Kota Donggomasa (RTK.67) untuk pembangunan Kampus IAIN Bima serta fasilitas umum.

“Alhamdulillah diterima dengan baik oleh Dirjen Planologi Kementrian LHK Republik Indonesia, dan minggu depan di tindaklanjuti”. Ungkap HM Lutfi.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *