Tim Dokkes Polres Sumbawa Cek Kesehatan Personel Yang Terlibat PAM Ops Ketupa

Berita281 Dilihat

Sumbawa Besar, Jangkarntb.com, Personel Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgas Ban Ops) Ketupat Rinjani 2023 Polres Sumbawa melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan personel di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di wilayah hukum Polres Sumbawa, Selasa (18/04/23) malam.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan tujuan dari pemeriksaan kesehatan ini adalah guna memastikan kesiapan fisik dan stamina, seluruh personel yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Rinjani 2023.

“Tujuan dari pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk memastikan kesehatan seluruh personil yang bertugas selama Operasi Ketupat Rinjani 2023,” kata AKBP Henry.

Lanjutnya, agar mendapatkan kondisi yang prima dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat maka sangat diperlukan pemeriksaan kesehatan personil.

Kapolres juga menjelaskan pengecekan kesehatan tersebut terdiri dari pemeriksaan tekanan darah, suhu badan dan pemberian Vitamin.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan, personil Pos Pengamanan dan Pelayanan dalam keadaan sehat dan fit sehingga saat ini telah siap melaksanakan tugas. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *