Temui Masyarakat dan Tokoh, Waka Polres Bima, Gelar Jum,at Curhat di Desa Rade

Berita228 Dilihat

Bima,JangkarMTB.Com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB Kompol Abdurrahman Spd, melaksanakan Jum,at Curhat bersama Masyarakat di Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Jum,at, Sekitar Pukul 19.30. Wita.

Dalam kegiatan itu Kompol Abdurrahman Spd, didampingi Wakil Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Bima Polda NTB.

Wakapolres Bima Kompol Abdurrahman Spd, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan Jum,at Curhat ini merupakan Program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo M.si, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas.

“Selain itu, Program Jum,at Curhat merupakan wadah silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta mendengar langsung keluh kesah Masyarakat”

Ini wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri khususnya Polres Bima dan Polsek jajaran Imbuhnya.

Sementara itu Salah satu Warga Setempat mengucapkan terimakasih Kepada Pihak Kepolisian karena lewat Program Jum,at Curhat yang digagas Kapolri Masyarakat lebih mudah dalam menyampaikan persoalan dan Polri bisa lebih dekat dengan Masyarakat.

“Terimakasih pak, dengan adanya program ini kami masyarakat semakin mudah dalam melaporkan masalah dan cara penyelesaiannya” Ucap Salah satu Warga.

Wakapolres Kompol Abdurrahman Spd juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan masing-masing sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *