Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Parado Laksanakan Patroli Himbauan Antisipasi Kasus 3C

Berita207 Dilihat

Bima,JangkatNTB.Com – Untuk menekan angka tindak Kriminal diwilayah hukum polsek Parado Polres Bima Polda NTB melaksanakan Patroli himbauan untuk mengantisipasi dan mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Rabu 08/02/23 Sekira Pukul 21.30.Wita Kemarin.

Regu II Personel Polsek Parado yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ilham Suwito SH, melaksanakan patroli himbauan Antisipasi 3C (Curas, Curat Dan Curanmor) di beberapa Desa diwilayah Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa Pihaknya melaksanakan Patroli himbauan, untuk mengantisipasi atau mencegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada Jam-jam rawan di tempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

“setiap harinya personil kami lakukan upaya-upaya preventif baik sosialisasi maupun sambang-sambang dialogis ditempat-tempat keramaian”ucap Kapolres Bima Sebagaimana diulas Adib.

Patroli ini dengan Sasaran tempat umum, tempat ibadah dan juga obyek Vital, pemukiman warga, pemuda yang Nongkrong dengan harapan kehadiran personil diwilayah tersebut dapat menekan aksi kejahatan Tukasnya.

Tim Patroli juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan masing Masing-masing sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pasca dilaksanakan Patroli Rutin tersebut situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Parado terpantau Aman. Tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *