Selama Bulan Ramadhan, Polres Bima Gencar Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Yang Membutuhkan

Berita641 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Polres Bima Poda NTB kembali salurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Melalui Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri jenderal Listyo Sigit Prabowo M.si.

Polres Bima terus berusaha mengayomi masyarakat yang memiliki status perekonomian rendah. Terutama akibat kenaikan harga beberapa bahan pokok selama bulan Ramadan.

Kali ini Polres Bima melalui Sat Binmas salurkan bantuan sembako kepada warga yang ada di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Sabtu (8/4/23) Sekira Pukul 10.00. Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bima terhadap warga yang membutuhkan dan sebagai sarana ibadah Personel Polres Bima dalam mencari pahala di bulan Ramadan ini.

“Sementara semua sembako ini kita salurkan semaksimal mungkin, apabila bantuan sembako ini sudah habis, tapi masih ada warga yang masuk kategori membutuhkan ada yang tidak dapat, akan kami tambah lagi jumlahnya,” AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana dikutip kasi humas.

Penyaluran sembako merupakan Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri yang di Canangkan Oleh Bapak Kapolri dan dijalankan oleh Polres Bima. Jelasnya.

“Ini kami pastikan tepat sasaran, warga yang menerima kami datangi langsung dan memang masuk kategori membutuhkan. Di samping itu juga, kita bisa mendapatkan pahala yang berlipat di Bulan Ramadhan. Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat bagi mereka yang menerima,” Tutupnya.(Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *