Sejumlah Perwira Lingkup Polres Dompu Dapat Penghargaan Dari Polda NTB

Berita358 Dilihat

Dompu, JangkarNTB.com  – Sejumlah perwira tinggi dan menengah lingkup Polres Dompu mendapat penghargaan atas prestasi serta dedikasi selama bertugas melayani serta mengayomi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Kabupaten Dompu, Jum’at (7/4/2023) sekira pukul 09.00 Wita.

Sejumlah perwira tinggi tersebut antara lain Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., bersama Wakapolres Dompu, Kompol Abdi Mauludin, S.Sos., serta sejumlah PJU Lingkup Polres dan Kapolsek Se Polres Dompu.

Sementara upacara pemberian penghargaan itu sendiri diserahkan secara simbolis oleh Karo SDM POLDA NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito,S,IK,.M.AP. sekaligus bertindak selaku pimpinan apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako polres Dompu.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Windu menuturkan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada pejuang tangguh Polres Dompu yang telah memberikan pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Dompu.

“Terimakasih juga kepada anggota kompi Brimob Yon c yang telah bersama-sama anggota Polres Dompu memberikan dedikasi dan mengimplementasikan arti dari jiwa ragaku demi kemanusiaan,” tuturnya.

Dikemukakannya, penghargaan ini pula berkaitan penanaman Motto Polri dengan sebutan istilah BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis) dalam hal penerimaan Anggota Polri dengan segala tahapannya.

“mari kita sama-sama mengajak seluruh anak-anak muda yang berada di Kabupaten Dompu untuk ikut dalam seleksi Penerimaan anggota Polri tahun 2023 dan saya tekankan disini tidak ada yang namanya calo dalam penerimaan anggota Polri,” ajaknya.

Apel upacara yang diikuti oleh gabungan peleton masing-masing unsur seperti Brimob Yon 2, dan satuan lainnya itu, ditutup dengan Pembacaan Do’a oleh Bripka Saufan hingga upacara berakhir pada pukul 09. 50 Wita berjalan dengan aman dan lancar.(Sadam-01)

 

*AIPTU HUJAIFAH*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *