Rindu Pemimpin Baik,Ratusan Masyarakat Kota Bima Jemput HML di Bandara

Berita904 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Kerinduan yang mendalam dan penuh isahtangis akan sosok Pemimpin yang baik Ratusan masyarakat Kota Bima temui H.Muhammad Lutfi. SE (Walikota Bima) di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima”, Jum’at 1/09/2023

Wali Kota Bima HML Pulang dari Jakarta menemui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dalam rangka menyampaikan proposal pembangunan BTS/Tower pada daerah Blank Spot yang meliputi kelurahan Nungga, Lelamase, Toloweri, Kabanta dan umumnya di wilayah Timur Kota Bima. Bertempat di Kantor Menkominfo, Jakarta. Selasa, 29 Agustus 2023.

HML tiba di bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima (SMS) Bima tepat sekitar pukul 13.20 wita atau usai sholat (ba’da) Jum’at.

Penjemputan Wali Kota Bima disambut oleh warga menggunakan spanduk yang bertuliskan “Kami warga Asa Kota Kota Bima mendukung KPK dalam rangka menegakkan hukum di Republik ini dan kami menyakini Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi orang Baik”

Tampak di bandara warga berbondong-bondong tak sabar menanti kehadiran mantan anggota DPR RI dua periode tersebut, ada yang mengucap Allahuakbar, bahkan sebagian warga memeluk dan saling rebutan berjabatan tangan hingga sebagian banyak meneteskan air mata.

Pantauan wartawan di lokasi HML langsung naik mobil dan keluar dari bandara langsung dikawal oleh polisi untuk menuju kediaman. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *