Rakerda Mui NTB Ke-12,Pemkot Bima Jadi Tuan Rumah

Berita247 Dilihat

Kota Bima,JangkarNTB.com – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menghadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTB Ke 12 Tahun 2023. Bertempat di hotel Mutmainnah Kota Bima, Selasa, 18 Juli 2023.

Kota Bima menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTB Ke 12 Tahun 2023 yang diikuti oleh Pengurus MUI kabupaten/kota se NTB.

Wali Kota Bima hadir didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kota Bima, Camat se Kota Bima, dan dihadiri oleh Ketua Umum MUI Provinsi NTB serta pengurus MUI dari 10 Kabupaten/Kota se NTB.

H. Muhammad Lutfi, SE dalam arahannya menyampaikan, satu hal yang menggembirakan baginya selaku kepala daerah, karena telah dipercayanya Kota Bima menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan rapat kerja majelis ulama indonesia se Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Menurut Wali Kota, ini merupakan satu kepercayaan yang luar biasa bagi Kota Bima karena telah dipilih menjadi tuan rumah tempat pelaksanaan Rakerda MUI NTB tahun 2023.

“Kenapa begitu cinta dan besar perhatian saya pada ulama, karena saya seorang nahdlatul ulama, dibesarkan oleh para ulama, ditempa oleh para ulama, dan sudah jelas bahwa saya ta’lim muta’allim terhadap para ulama,” ujarnya.

H. M. Lutfi menambahkan, pertama beliau dilantik menjadi Wali Kota Bima, beliau dirikan masjid di kantor Wali Kota. Karena baginya, ketika meletakkan atau membangun rumah Allah, insha Allah akan dipermudah segala urusan.

“Saya ucapkan selamat datang di Kota Bima, selamat melaksanakan RAKERDA, semoga dapat menghasilkan kesepakatan demi kebaikan umat dan bangsa,” tutupnya.(Red-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *