Raih Berkah di Bulan Ramadhan, Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Berita441 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M.Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto Didampingi Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Membagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Kegiatan Sosial dengan Tema “Bantuan Sosial Untuk Negri” itu Juga dihadiri oleh Sejumlah pejabat utama Polda NTB dan Pejabat utama Lingkup Polres Bima, Senin 10/4/23 Sekira Pukul 14.45. Wita.

Acara yang dirangkaikan dengan Safari Ramadhan Kapolda NTB Irjen Pol. Drs Djoko Poerwanto tersebut untuk meringankan kebutuhan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan itu juga di hadiri oleh Forkompinda Setempat.

Kapolda NTB membagikan Bansos berupa 150 paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Desa Panda.

“Kegiatan di bulan suci Ramadhan ini kita lakukan secara bersama-sama untuk memberikan nilai kemanfaatan kepada sesama. Ini akan mengingatkan bahwa kita dapat secara bersama-sama untuk sesama,” Ujar Pria Berbintang Dua Itu.

Kapolres AKBP Hariyanto SH,SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan, bahwa kehadiran Polres Bima sebagai bentuk sinergitas dalam bekerja secara bersama, baik sebagai anggota Polri Polda NTB maupun dengan pemerintah Daerah.

‘’Apa yang baru saja dilakukan oleh Bapak Kapolda NTB memberikan semangat dan motivasi untuk semua terutama diri pribadi Saya agar bisa mencontoh bahwa dengan bersama-sama itu kita bisa memberikan sesuatu yang berguna dan bermanfaat untuk sesama” Ucapan Kapolres mengutip Adib.

Semoga apa yang telah dilakukan Polri bersama-sama kepada masyarakat akan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua di Bulan yang Penuh Berkah Ini,”tutupnya.(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *