Polres Bima Gelar Sosialisasi Penerimaan Bintara Polri TA 2023 di SMAN 1 Belo

Berita222 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com – Waka Polres Bima Polda NTB Kompol Abdurahman Spd melaksanakan sosialisasi penerimaan Bintara Polri TA. 2023 di SMAN 1 Palibelo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Senin,06/02/23 Sekira Pukul 08.00.Wita Pagi Tadi.

Pada kegiatan tersebut di sambut secara langsung oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Belo M.Nur Spd, dan di ikuti oleh para siswa siswi kelas XII.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Sosialisasi tentang rencana penerimaan calon Anggota Polri TA. 2023. Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran bisa langsung datang ke Polres Bima di Ruang Bag SDM dan dapat dilihat melalui website online resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK,melalui Waka Polres Bima Kompol Abdurahman Spd, menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2023..

“untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis),Jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri dengan syarat meminta uang.” tegas Kapolres disampaikan Kompol Abdurahman Spd.

Kompol Abdurahman Spd, menambahkan kepada para siswa siswi agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik, selalu berhati-hati agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK diwakili Wakapolres Kompol Abdurahman Spd,PLT. Kabag SDM Polres Bima Iptu Sumardin, Ps. Paur Subbagwatpers Bag SDM Polres Bima Aiptu Syahbudin, Ps. Paur Subbagdalpers Bag SDM Polres Bima Aipda Gufran,Bamin Subbagwatpers Bag SDM Polres Bima Bripda M. Hanif Sahrie dan .Bintara Remaja Polres Bima.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *