Polres Bima Gelar Sosialisasi Pemadanan NIK Menjadi NPWP

Berita290 Dilihat

Bima,JangkarNTB.Com – Kepolisian Resor Bima Polda NTB menggelar sosialisasi pemadanan NIK-NPWP, Asistensi pelaporan Pajak orang Pribadi tahun 2022 dan Bimbingan Teknis Keuangan tahun 2023.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Bima Kamis,16/02/23 Sekira Pukul 09.00. hingga Pukul 12.00.Wita siang kemarin.

Bertindak sebagai Pemateri/Narasumber dalam Sosialisasi itu,Tim Penyuluh KPP Pratama Raba-Bima dan PS. Kasi Keu Polres Bima, dan peserta Para Kasi Um, Kaur Min dan Bamin subsatker jajaran Polres Bima sebanyak 30 orang.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan dilaksanakannya Kegiatan itu diharapkan para Peserta kegiatan yang menjadi Penjuru dalam mengemban fungsi Administrasi di tiap Subsatker jajaran dapat memahami dan mampu memberikan Asistensi kepada seluruh Anggota di Sub satkernya berkaitan dengan Pelaporan Pajak dan Pemadanan NIK-NPWP, serta dapat melakukan Improvisasi atas kualitas Produk Laporan dan Perwabkeu yang menjadi pengelolaan Sub satker Ujarnya.

Untuk itu AKBP Hariyanto menekan kepada para personel Polres agar serius dan memahami Pemaparan yang di sampaikan oleh Para pemateri

Pemateri dalam Sosialisasi itu memaparkan dengan Peralihan NIK menjadi NPWP, Dilaksanakannya Pendampingan dalam pelaporan SPT orang Pribadi tahun 2022 secara Real Time dan Penyampaian Materi Bimbingan Teknis Keuangan kepada Peserta Kegiatan Tukasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *