PERSONIL POLRES DOMPU SUKSES KAWAL SAFARI RAMADHAN GUBERNUR NTB

Berita252 Dilihat

Dompu, JangkarNTB.com – Demi kelancaran pelaksanaan kunjungan kerja Gubernur NTB, DR. Zulkieflimansyah, ke sejumlah titik di Kabupaten Dompu, Personil Polres Dompu ditempatkan serta disiagakan ekstra untuk mengantisipasi berbagai gangguan yang kemungkinan bakal terjadi, Senin (3/4/2023) sekira pukul 12.00 Wita.

Kunjungan Gubernur kali ini diketahui dalam rangka silaturahmi sekaligus Safari Ramadhan yang diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama baik di Lingkup Pemerintah Kabupaten Dompu, Forkopimda, serta sejumlah tokoh dan pemuka se Kabupaten Dompu.

Dalam pelaksanaannya, kunjungan Gubernur ini juga dikabarkan mengunjungi sejumlah tempat antara lain di Kecamatan Manggelewa, tepatnya di Desa Tanju, Kecamatan Manggelewa berakhir di Kantor DPD PKS Kabupaten Dompu.

Di salah satu kesempatan saat kunjungan, Zul sempat menitipkan pesan terkait Momentum Perhelatan Politik yang bakal dihadapi oleh masyarakat di Tahun 2024 yang akan datang.

“Diminta pada masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas pada pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang,” ucap pria yang akrab di sapa Bang Zul ini.

Zul juga menekankan agar masyarakat tidak melihat calon wakil rakyat yang nantinya akan dipilih, melainkan dilihat dari sisi figur dan kapasitas pribadi calon.

“Warga jangan hanya lihat calon dari partai mana doa berasal tapi lebih pada integritas dan kualitas personalnya,” imbuhnya.

Sementara dalam hal pengawalan, Personil Polres terutama dari jajaran Polsek dilakukan secara ekstra, selalu mengikuti dan memantau pelaksanaan hingga di akhir kegiatan.

Di samping pengawalan, personil juga mengantisipasi kemungkinan aktifitas yang dapat menimbulkan kemacetan, mengendarai motor dengan knalpot brong, tidak membawa benda-benda berbahaya seperti sajam serta petasan.

Hal itu dilakukan guna memastikan bahwa pelaksanaan dipastikan tidak ada gangguan yang berarti. Dalam arti kegiatan berjalan aman, lancar serta kondusif hingga berakhir pada pukul 12.40 Wita.(Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *