Perduli Antar Sesama Polsek Bolo, Sambang Duka Kerumah Warga Yang Meninggal Dunia

Berita233 Dilihat

Bima,Jangkarntb.com – Personel Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB melaksanakan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia,Rabu 14/02/23 Sekira Pukul 09.00. Wita Pagi Kemarin.

Bhabinkamtibmas desa Rada Aipda Edy mewakili Kapolsek Bolo Iptu Nurdin melaksanakan sambang atas meninggalnya salah satu warga Desa Leu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang meninggal Dunia.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan bahwa, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Sambang duka ini merupakan salah satu Program Polri yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Aipda Edy mewakili pimpinan Kepolisian Resor Bima mengatakan, Kami seluruh personel Polres Bima dan Polsek Bolo Turut Berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhumah dan mendo,akan semoga Arwah Almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala khilaf dan kesalahannya, serta Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Dalam kesempatan itu juga, Aipda Edy menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.(***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *