Pengerasan Jalan tani, Kades Tambe: Sampaikan Terimakasih Pada Gubernur NTB

Berita359 Dilihat

Bima,JangkarNTB.Com -Rencana Gubernur NTB. Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. Melakukan Pengerasan jalan tani yang ada di Dusun Lara Desa Tambe,”Kades Tambe Chandra Nan Arif S.Pd Sampaikan Terimakasih atas bantuan Gubernur NTB.Jum’at (10/02/2023)

Rencana gubernur NTB melakukan pengerasan jalan untuk Jalan Tani ini di sampaikan pada saat Temu Wicara bersama masyarakat Desa Tambe beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu. Masyarakat Desa Tambe ST Rahma M Sidik menyampaikan usulan kepada bapak gubernur untuk membantu masyarakat dengan melakukan pengerasan jalan dan membantu Masjid Desa Tambe.

Merespon permintaan masyarakat Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. langsung mengirim Ikhsan untuk melakukan cek kondisi jalan yang di maksud dan melihat masjid yang akan di sumbang.

Atas respon tersebut Kades Tambe Chandra Nan Arif S.Pd yang di dampingi Ikhsan langsung melihat dan melakukan pengukuran ,”Jalan Tani, yang akan di perbaiki pada bulan Maret mendatang.

usai melakukan pengukuran jalan Kades Tambe Chandra Nan Arif S.Pd menyampaikan terimakasih Kepada Bapak gubernur karna telah merespon dengan baik apa yang di usulkan oleh masyarakat,” Terangnya

Kata Chandra, jalan yang di usulkan oleh masyarakat Desa Tambe pada beberapa bulan lalu, saat bertemu langsung dengan pak Gubernur. Akan di perbaiki bulan ini juga, dengan anggaran yang bersumber dari Provinsi yang berkisar 200 Juta dengan Panjang 500 Meter untuk jalan tani yang ada di Dusun Lara.

Terkait pengerjaannya insya’allah akan dilakukan pada bulan ini atau kalau tidak itu pada bulan Maret mendatang. Selain itu juga pak gubernur juga telah memberikan sumbangan untuk masjid At’Taqwa sebesar 50 juta.

Ia berharap semoga niat baik ini menjadi ladang pahala buat pak Gubernur NTB yang merespon dengan baik tas usulan masyarakat kami, semoga Tambe ini menjadi tempat singgah yang nyaman untuk bapak sehingga masyarakat Tambe selalu mengingat bapak. Begitupun sebaliknya,” Tutupnya(***)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *