Momen Ramadhan Polsek Donggo Bersama Bhayangkari Bagi-Bagi Sembako

Berita283 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 M dimanfaatkan Oleh Kepolisian Resor bima Polda NTB dan polsek jajaran untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Sabtu 01 April 2023, Sekira Pukul 08.30 Wita,personel Polsek Donggo bersama Ketua dan pengurus Bhayangkari Ranting Donggo menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Kegiatan kemanusiaan Saling berbagi di bulan suci ramadhan itu dipimpin langsung oleh Kapolseknya Iptu Nazarudin.

Bantuan berupa paket sembako tersebut dibagikan secara dor to dor dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang akan disalurkan bantuan dengan tujuan agar bantuan tersebut bisa sampai tepat sasaran.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH,SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan,bantuan tersebut untuk meringankan beban saudara kita di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok di bulan ramadhan.
‘’Kegiatan kemanusiaan ini akan dilakukan di seluruh wilayah hukum polres bima selama bulan ramadhan oleh polsek jajaran ‘; Kata pria Bermelati Dua itu.

Selain itu, kegiatan tersebut agar kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat lebih dirasakan serta merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi Antara Polri dengan Masyarakat.

Sejumlah paket sembako itu disalurkan di beberapa Desa yang ada di wilayah kecamatan donggi Kabupaten Bima.
Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan menjadi Nilai ibadah di hadapan Allah SWT Tutupnya.(Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *