Lowongan Jabatan Dirut PDAM Bima Dibuka

Berita292 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com-Panitia Seleksi Calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Bima melalui pengumuman nomor: 02/Pansel/PDAM/2023 membuka lowongan jabatan direktur utama PDAM Bima tentang Seleksi Calon Direktur tertanggal 6 Maret 2023.

Mengacu pada pengumuman tersebut, PDAM Bima membuka kesempatan bagi setiap warga negara Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat menjadi Direktur PDAM masa jabatan 2023-2027 dengan ketentuan sebanyak 12 persyaratan.

Persyaratan tersebut mencakup sehat jasmani dan rohani, memiliki keahlian, integritas kepemimpinan pengalaman dan jujur, perilaku yang baik dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan PDAM.

Persyaratan lainnya yaitu calon memahami penyelenggaraan pemerintahan daerah, manajemen perusahaan, memiliki pengetahuan memadai di bidang usaha PDAM dan berijazah mininal S1, pengalaman minimal 5 tahun di bidang manajemen perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim.

Pelamar juga disyaratkan berusia paling rendah 35 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat mendaftar, tidak pernah menjadi anggota direksi, komisaris atau dewan pengawas yang dinyatakan bersalah menyebabkan badan usaha yang dipimpin dinyatakan pailit, tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana yang merugikan keuangan negara, atau keuangan daerah, tidak sedang menjalani sanksi pidana, serta tidak sedang menjadi pengurus Partai politik, calon kepala daerah dan atau calon anggota legislatif yang semuanya ditandatangani di atas meterai Rp.10.000.

Terkait dengan mekanisme penetapan calon, mencakup seleksi administrasi dan uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) yang meliputi tes kompetensi, penulisan makalah, presentasi dan wawancara makalah terkait rencana bisnis perusahaan.

Pendaftaran mulai dibuka tanggal 6 sampai dengan 21 Maret setiap jam kerja jam 08.00 – 16.00 Wita.

Lamaran diketik/di tulis tangan dan ditangani di atas meterai Rp.10.000 dan diantarkan langsung ke Sekretariat Panitia Jalan Soekarno – Hatta Nomor 01 Godo Kecamatan Woha dalam bentuk hardcopy. Lamaran tersebut juga melampirkan surat keterangan sehat dari dokter, fotocopy ijazah dan transkrip nilai S.1 yang sudah dilegalisir, KTP, NPWP, daftar riwayat hidup, pas foto terbaru berwarna 4 X 6 sebanyak 2 lembar, asli surat keterangan kerja dari instansi pemberi kerja bagi pelamar jabatan direktur.(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *