Lepas Kontingen Porprov NTB Bersama Bupati, Kapolres Dompu: Selamat Berjuang, Bawa Harum Nama Daerah

Berita169 Dilihat

Polres Dompu, JangkarNTB.Com -Hadiri Kegiatan Apel Penetapan sekaligus Pelepasan Kontingen PORPROV NTB XI 2023, Kapolres Dompu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., berharap pada peserta agar pulang membawa harum nama Daerah dengan prestasi yang membanggakan.

Kegiatan apel yang dimaksud resmi dilepas oleh Bupati Dompu, H. Kader Jaelani, yang berlangsung di Halaman Paruga Parenta, Nggahi Rawi Pahu, Senin (13/2/2023) sekira pukul 08.00 Wita pagi.

Di samping Kapolres, turut hadir pada apel pelepasan antara lain Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, ST, MT., Ketua DPRD Kab. Dompu Andi Bachtiar, A.Md.Par., Dandim 1614 Dompu Letkol Kav. Taufiq, S.Sos., dan Sekretaris Daerah, Gatot Gunawan, M.Kes.

Tampak pula, Kepala Kemenag Kabupaten, Dompu, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Dompu, seluruh unsur pimpinan Forkopimda, serta Pimpinan OPD Se-Kab. Dompu.

Terkait Porprov NTB yang bakal dihelat tanggal 18 sampai dengan 26 Februari 2023 tersebut, Kapolres berharap para kontingen pulang membawa prestasi yang membanggakan.

“Selamat berjuang! semoga membawa harum nama daerah dengan prestasi terbaik dan membanggakan,” pinta Kapolres.

Ia menyebutkan, sebelumnya talenta yang dimiliki oleh Kabupaten Dompu tak kalah dengan yang ada di daerah lain. Sebab, tak menutup kemungkinan, usai Porprov ini talenta daerah bisa tampil go internasional.

“Putra putri daerah, sebelumnya pernah menorehkan prestasi nasional, jika tidak salah di cabor-cabor seperti Panahan, Karate, tinju, taekwondo, selancar dan masih banyak lagi,” jelas Kapolres.

Untuk itu, di ajang Porprov kali ini Kapolres berpesan agar mematangkan persiapan terutama fisik dan mental para peserta.

Dalam pelaksanaan apel, Kapolres mendampingi Bupati melakukan pemeriksaan, dilanjutkan dengan penyerahan Pataka Lambang Daerah Kabupaten Dompu hingga kegiatan berakhir pada pukul 09.45 wita berjalan dengan aman dan lancar.(***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *