KONSOLIDASI DAN SILATURAHMI MAHASISWA UNRAM DENGAN DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN NTB

Berita202 Dilihat

Mataram JangkarNTB.Com Senin, (12/06/2023) bertempat di ruang kerjanya, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB Bapak Muslim, ST.,M.Si didampingi Kepala Bidang P2SDP3K menerima konsolidasi dari Himpunan Mahasiswa Kelautan, Perikanan, dan Kehutanan Universitas Mataram.

Himpunan mahasiswa dari 3 prodi di Universitas Mataram ini ingin berkonsolidasi, berkolaborasi, serta meminta saran terkait program yang akan dilaksanakan kedepan.

Dalam kesempatan tersebut Kadislutkan NTB menyampaikan apresiasinya kepada teman-teman mahasiswa kehutanan dan kelautan yang sangat concern terhadap sektor kelautan dan perikanan baik dalam menyusun program yang berdampak bagi masyarakat maupun ikhtiar untuk pengembangan diri sebagai kader-kader perikanan,tutur Bapak Muslim, ST.,M.Si.

Muslim juga mendorong kepada para mahasiswa untuk peka dalam membaca isu-isu terkini serta mengetahui fakta lapangan sehingga mahasiswa diharapkan dapat memberikan solusi melalui riset ataupun pengabdian kepada masyarakat.

Muslim juga menyatakan bahwa pihaknya sangat siap untuk berkolaborasi dan mensupport kegiatan-kegiatan positif yang akan dilakukan oleh teman-teman mahasiswa universitas Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *