Kompak, TNI-POLRI dan Muspika Gotong royong Bersihkan Area perkantoran dan Lapangan di Desa Cenggu

Berita202 Dilihat

Bima, Jangkarntb.com – Personel Polsek Belo Polres Bima Polda NTB Bersama anggota Posramil Belo dan Muspika melaksanakan Gotong royong bersama membersihkan area perkantoran dan Lapangan sepak Bola Di Desa Cenggu Kabupaten Bima, Jum,at 20/01/23.

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00.Wita itu membersihkan area perkantoran diwilayah Kecamatan Belo dan lapangan Sepak Bola di Desa Cenggu.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, Gotong royong bersama yang dilakukan oleh POLRI-TNI dan Muspika merupakan cerminan kekompakan dalam menciptakan rasa Aman dan nyaman bagi Masyarakat.

“Kegiatan itu juga merupakan salah satu wadah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri,TNI, dan Pemerintah dengan masyarakat” Ungkap Kapolres sebagaimana dikutip Adib.

Selain itu Gotong-royong yang dilaksanakan oleh Polri, TNI dan Muspika tersebut bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya kebersihan dilingkungan baik tempat tinggal maupun tempat kerja Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Belo Iptu Ilham menyampaikan himbauan kamtibmas serta masyarakat ikut aktif berpartisipasi dengan Kepolisian dan TNI dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Belo Khususnya dan Kabupaten Bima Pada Umumnya. (Sadam-01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *