Keren, Santri Ponpes Al Madinah Sabet Juara Satu Lomba Pidato Bahasa Arab

Berita519 Dilihat

Bima,JangkarNTb.com – Keluarga Besar Ponpes Al Madinah, patut berbangga, salah satu santrinya Shintia Aprilia Ningsih meraih Juara 1 lomba pidato bahasa Arab pada ajang lomba bahasa Arab yang di adakan oleh Madrasah Aliyah Negeri MAN 1 Bima.

Kegiatan yang merupakan media promosi MAN 1 Kab Bima Itu di ikuti oleh pelajar Tingkat Tsanawiyah pada 4 kecamatan yakni Kecamatan Bolo, Madapangga, Donggo dan Soromandi dengan Jumlah peserta 16 orang dari berbagai sekolah. Lomba diadakan Mulai tanggal 6-8 Maret 2023 Di MAN 1 Kabupaten Bima.

Sinarti, S.Pd Guru bahasa Arab sekaligus pembimbing lomba pidato bahasa Arab menuturkan, Shintia Aprilia Ningsih menyisihkan 16 orang peserta sehingga dapat Juara 1, sementara itu Jaura 2 diraih oleh Sukran Jazilah dari MTS sila dan Juara 3 dan 4 diraih oleh Nur Afifah Al Hafunisa dan Suryaningrum dari SMPIT Al Azam. Di akhir penuturannya Sinarti, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru-guru yang sudah mendo,akan santri yang mengikuti lomba.

Pihak Ponpes Al Madinah, melalui Kepala Sekolah Tsanawiah Ustad Mulyono, S.Pd. mengucapkan Slamat kepada Santri yang meraih juara 1 Lomba Pidato Bahasa Arab, semoga bisa jadi motivasi bagi santri-santri yang lain dan Kedepan tidak hanya bisa mengikuti kegiatan lomba tingkat lokal, tapi juga tingkat Nasional bahkan internasional. Semua itu bisa terwujud tentu dengan kerjasama yang baik dan solid diantara seluruh Guru-guru di Ponpes Al Madinaha, harapnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *