Kader IMM di Pukul OTK saat Nongkrong di Caffe, PC IMM Mataram Minta Diusut Tuntas

Berita258 Dilihat

Mataram, Jangkarntb.com–Terjadi keributan antara oknum Aparatur Negara dengan 3 warga sipil yang menyebabkan luka memar dan robek bagian kepala. Salah satu dari korban tersebut merupakan anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sumbawa yang bernama yakni Guntur Saputra, Jum’at, 7 April 2023.

Sempat di jelaskan singkat kronologi kejadiannya oleh korban, “Guntur menuturkan bahwa dia dengan dua temannya sedang nongkrong di salah satu cafe Sumbawa Besar tersebut. Selanjutnya, terdapat Empat wanita sebelah meja yang meminta tolong untuk mengambil foto dan meminta rokok pada mereka dan mulai berbincang-bincang. tidak berselang lama, ada panggilan terhadap salah satu temannya Guntur dari arah parkiran. Setelah menghampiri, ternyata korban langsung mendapat pukulan dari pelaku tanpa ada alasan yang jelas. Guntur Berusaha melerai saat pemukulan namun juga mendapat pukulan dari pelaku hingga memar dibagian wajah sampai robek di bagian kepala (Sabtu, 1/4/2022),” Ujarnya.

“Kami mengecam tindakan tersebut agar kiranya pelaku di tangkat dan di penjarakan sesuai dengan hukum yang berlaku, apapun alasannya kekerasan tidak dipantaskan terutama pada oknum aparat yang bertindak represif pada warga sipil selama tidak melakukan tindak pidana, sangat memalukan dan tidak dibenarkan,” Tegas Widodo Ketua Umum IMM Cabang Mataram.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Mataram meminta dengan tegas kepada Aparatur Negara segera usut tuntas permasalahan yang terjadi.

“Pihak yang berwenang harus mengusut tuntas kasus tersebut pada jalur hukum dan Aparatur negara harus mampu menciptakan rasa aman dan kondusif ditengah masyarakat lebih lebih harus profesionalitas dalam melakukan menegakkan keadilan, Tutup Widodo, S.Tp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *