Jelang Bulan Suci Ramadhan, BKTM Desa Timu Tingkatkan Sambang di Desa Binaan

Berita294 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Bhabinkamtibmas Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB Aipda Sukardin sambangi Warga Binaan di Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Rabu, 15/03/23 Sekira Pukul 10.00. Wita Pagi Kemarin.

Sambang warga binaan merupakan kegiatan rutin bhabinkamtibmas Selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan sambang Warga baik secara umum maupun dor to dor tiap rumah warga harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mengetahui situasi dan kondisi serta persoalan yang terjadi di tengah- tengah masyarakat Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Selain itu kata Kapolres sambang ini untuk menggali informasi lebih dini dari masyarakat dan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M agar masyarakat pada saat menjalankan ibadah puasa nanti merasa aman dan damai”.Ucap AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana dikutip Adib.

Dalam kesempatan itu juga Bripka Sukardin mengajak warga binaan nya agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan Masing-masing sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan.(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *