Jelang Bulan Ramadhan 1444 H, Bhayangkari Woja Bagi-bagi Al Qur’an di YABAS Dompu

Berita225 Dilihat

Dompu, Jangkarntb.com – Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H, bertempat di Yayasan Abu Bakar Ahmad Siddin disingkat YABAS, Ketua Ranting Bhayangkari Woja Nursinah Zainal Arifin, bersama anggota lainnya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, Rabu (18/1/2023) sekira pukul 17.00 Wita.

Kedatangan ‘Emak-emak’ hebat lingkup Polsek Woja di Jalan Syech Muhammad No. 5 Lingkungan Jado, Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu, disambut hangat para pengurus Yayasan.

Pada pelaksanaannya, Nursinah Zainal menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1444H/2023M.

Tak hanya itu, Emak-Emak Pasangan Hidup Personil Polsek Woja itu juga menyerahkan secara simbolis bantuan berupa Paket Al-Qur’an, Buku Metode Belajar Qur’an serta Buku Tajwid langsung di terima oleh Pengurus Yayasan, dalam hal ini Ustadzah Sri Mulyati.

Harapannya, selain jalinan silaturahmi, ‘Sowan’ Ketua Ranting bersama anggota Bhayangkari Woja itu memberi pesan semoga Para Santri Yayasan dapat belajar lebih giat lagi terutama Membaca Al-Qur’an.

Nursinah menambahkan, kiranya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan oleh anak-anak calon Hafizh/Hafidzah Qur’an khususnya di Yayasan Abu Bakar Ahmad Siddin.(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *