Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Sanggar Intensifkan Patroli Dialogis Malam Hari

Berita252 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Regu II Piket SPKT Polsek Sanggar polres Bima Polda NTB intensifkan patroli dialogis dengan warga masyarakat, hal tersebut bertujuan untuk menjaga kondusifitas masyarakat kecamatan Sanggar jelang bulan suci Ramadhan 1444 H.

Minggu 20/03/23 Sekira 20.30.Wita kemarin empat Personel Polsek Sanggar yang dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Muhtar melaksanakan patroli Dialogis malam hari.

Patroli Dialogis malam hari itu bertujuan mencegah terjadinya kasus 3C dan tindak kejahatan lainnya pada malam hari terutama anak-anak muda yang mengendarai motor ugal ugalan di jalan maupun dilingkungan masyarakat yang menimbulkan keresahan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan pihaknya akan meningkatkan Patroli Polres maupun Polsek Jajaran rutin melaksanakan patroli dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Kami akan terus mengoptimalkan patroli rutin siang maupun malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan” Ujar Kapolres mengutip Adib.

Dalam kegiatan tersebut dimulai dari jalan lintas kore, menuju Desa kore Hingga Desa Boro dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Sanggar.

Patroli Dialogis malam hari yang melibatkan Empat orang personel itu menggunakan mobil dinas Polsek Sanggar dan Senpi V2 Sabhara Pungkas Adib.”(Sadam-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *