HML Kembali Laksanakan Rotasi dan Mutasi Pada 39 Pejabat Pemkot

Berita248 Dilihat

Bima,JangkarNTB.com – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE kembali melaksanakan rotasi dan mutasi pada Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Bima. Senin, 25 September 2023.

Pengangkatan 39 pejabat tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Bima nomor : 821.2/2975/BKPSDM/IX/2023, tanggal 25 September 2023, tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Bima.

Berikut sejumlah nama yang dilantik diantaranya, Ahmad Mufrad, S.Sos jabatan lama Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bima ke jabatan baru sebagai Staf Ahli Wali Kota bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan. Taufikrahman, S.Pd, M.AP jabatan lama Sekretaris Dikpora Kota Bima ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bima. Junaidin, S.T jabatan lama Sekretaris Dinas PUPR ke jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan.

Adhi Aqwam, ST, M.Eng, M.Sc sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BRIDA Kota Bima, jabatan baru menjabat sebagai Kepala BRIDA Kota Bima. Drs. Muhlis jabatan lama Sekretaris DP3A ke jabatan baru menjadi Sekretaris Dikpora Kota Bima. Muhammad Mahdun, S.H jabatan lama Sekretaris Dinas Perpustakaan ke jabatan baru Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran. Pujawan Proklamasiansyah, S.T jabatan lama Sekretaris BPBD ke jabatan baru Sekretaris BRIDA Kota Bima.

Kemudian, Dra. Sitti Chadidjah jabatan lama Kabid Pengolahan Layanan Dinas Perpustakaan ke jabatan baru menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip. Erwin Rahadi, S.Sos jabatan lama Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP ke jabatan baru Sekretaris DP3A Kota Bima. Abdul Haris, S.T jabatan lama sebagai Kabid Tata Lingkungan DLH ke jabatan baru Sekretaris Dinas PUPR Kota Bima. Selanjutnya, Abdul Malik, SE jabatan lama sebagai Kabid Pemadam dan Sarpras Dinas Pemadam Kebakaran ke jabatan baru menjadi Sekretaris BPBD Kota Bima.

Abdul Haris, S.Sos jabatan lama Analis SDA Muda pada BKPSDM ke jabatan baru menjadi Kabid Pemadam dan Sarpras pada Dinas Damkar Kota Bima. Zulkifli, S.H jabatan lama Kasi Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP ke jabatan baru sebagai Kabid Perlindungan Masyarakat pada Satpol PP. Selanjutnya, Imam Ardi Susanto, S.STP jabatan lama Kabid Pengendalian dan Pencemaran dan kerusakan Lingkungan pada DLH Kota Bima ke jabatan baru menjadi Kabid Tata Lingkungan pada DLH Kota Bima. Nurdin, SE jabatan lama sebagai Lurah Pane ke jabatan baru Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan pada DLH Kota Bima.

Imam Mauluddin, SE jabatan lama Analis Kebijakan Muda bagian AP Setda ke jabatan baru sebagai Kabid Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja. Ahmad Yani, S.Pd sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Raba dan jabatan baru menjadi Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosbud dan Agama pada Kesbangpol Kota Bima. Wahyu Arief Setiawan, SE jabatan lama Analis Keuangan Pusat dan daerah muda pada Bappeda Kota Bima ke jabatab baru menjadi Kabid ketahanan dan Kesejahteraan keluarga pada DPPKB Kota Bima.

Kemudian, Luluk Kartika Ratih Kumala, SE jabatan lama analis keuangan pusat dan daerah pada dinas perpustakaan dan arsip daerah, jabatan baru menjadi Sekcam Mpunda. Syahrial Nuryadin, S.IP, M.M jabatan sebelumnya sebagai Sekcam Mpunda, jabatan baru menjabat sebagai Kabid Pengolahan Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Jainul Arifin, S.Sos jabatan lama sebagai Kabid Pengembangan, Pemanfaatan Inovasi dan Teknologi pada BRIDA Kota Bima ke jabatan baru sebagai Sekcam Rasanae Timur.

Arif Hidayatullah, ST jabatan lama Analis kebijakan muda pada BRIDA Kota Bima ke jabatan baru sebagai Kabid Pengembangan, Pemanfaatan Inovasi dan Teknologi pada BRIDA Kota Bima. Rahmatullah, S.T jabatan lama sebagai Analis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi pada BRIDA Kota Bima, jabatan baru kini menjabat sebagai Kasubag Umum Kepegawaian pada Kecamatan Raba. Ahmad, S.T jabatan lama kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perkim Kota Bima, jabatan baru menjadi Kasubag Umum pada Bappeda Kota Bima.

Megawati, S.H jabatan lama sebagai Kasubag Umum pada Bappeda Kota Bima dan jabatan baru menjadi Kasubag perencanaan keuangan pada Dinas Perkim Kota Bima. Arif Rahman, SE jabatan lama sebagai Lurah Paruga dan jabatan baru menjabat sebagai Kepala UPT. Sarana Distribusi Perdagangan Kota Bima. Arifin, SE jabatan lama sebagai Kepala UPT. Sarana Distribusi Perdagangan Kota Bima dan jabatan baru sebagai Lurah Paruga. I Munandar Wartapane, S.Pi jabatan lama Pengelola Kapal Perikanan dan Alat Tangkap Ikan dan jabatan baru menjadi Lurah Pane.

Selanjutnya, Sudirman HA, S.Sos jabatan lama sebagai Seklur Rabadompu Timur, jabatan baru menjadi Lurah Rabadompu Barat. Irwansyah, S.Pt, M.AP jabatan sebelumnya sebagai Kasubag Umum pada Dinas Damkar Kota Bima, jabatan baru menjadi Kasi Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP. Sri Yuliarti, SE jabatan lama sebagai Pengelola Pendidikan dan Tenaga Kependidikan pada Dikpora Kota Bima, jabatan baru menjadi Kasubag Umum pada Dinas Damkar Kota Bima. Rosdianah sebelumnya menjabat sebagai Kasi Perekonomian pada Kelurahan Kumbe, jabatan baru menjadi Kasi Pembangunan pada Kelurahan Oi Mbo.

Kar’an, S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pembangunan Kelurahan Oi Mbo, kini jabatan baru sebagai Kasi Perekonomian Kelurahan Lelamase. Situ Sarah, A.Md.Keb sebelumnya menjabat sebagai Pengadministrasian Umum Kelurahan Kumbe, kini jabatan baru menjadi Kasi Perekonomian Kelurahan Kumbe. Abdul Gafar, S.Sos jabatan lama sebagai Kasi Pemerintahan Kelurahan Oi Fo’o, jabatan baru menjadi Seklur Rabadompu Timur. Abdul Wahab, S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Administrasi Pemerintahan Kelurahan Nitu, kini jabatan baru menjadi Kasi Pemerintahan Kelurahan Oi Fo’o.

Fuadin, S.Sos jabatan sebelumnya sebagai Pranata Pemadam Kebakaran pada dinas Damkar Kota Bima, kini jabatan baru sebagai Kasi Pemerintahan Kelurahan Mande. Fitra Handi, SE jabatan sebelumnya sebagai Pengelola data Laporan Keuangan pada DPPKB Kota Bima, kini jabatan baru menjadi Kasi Pembangunan Kelurahan Lampe. Selanjutnya terakhir, Dedy Anhar, S.Pd jabatan sebelumnya sebagai Pengelola Data pada Kelurahan Nungga, kini jabatan baru sebagai Kasi Pemerintahan pada Kelurahan Lelamase (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *