Gelar Rapimcab, DPC Partai Demokrat Satukan Presepsi

Berita287 Dilihat

 

Kota Bima NTB – Jelang menghadapi pesta denokrasi tahun 2024 mendatang, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bima menggelar Rapat Pimpinan Anak Cabang (Rapimcab) di Falcao Kafe kota Bima.

Paslanya, Rapimcab ini dinilai sangat penting dalam menjalankan mesin politik partai demokrat.

“Inshaa Allah, dalam waktu dekat ini Juga kita laksanakan pelantikan DPAC di 18 Kecamatan . Ini semua menindaklanjuti hasil Rapimcab Partai Demokrat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Bima, HJ.Misfalah di sela sela acara Rapimcab, Kamis (05/1/2023).

Politisi Jender Demokrat kabupaten Bima menguraikan, bahwa Rapimcab ini bertujuan untuk menyatukan persepsi. Serta juga dapat menggerakkan para kader dan calon legislatif dalam menjalankan mesin partai untuk memenangkan kontestasi dalam pesta demokrasi tahun depan.

Dalam Rapimcab ini juga menyampaikan visi dan misinya supaya menjadi bekal untuk PAC meyakinkan pemilih bahwa tujuan partai demokrat untuk membangun daerah. Sehingga terhindar dalam provokasi bahasa yang tidak terarah, serta kader-kader demokrat mampu meyakinkan pemilih dengan menyampaikan visi-misi yang sesuai dengan program kerja partai.

“Setakad ini kita sedang melakukan rapat persiapan usai menghadiri Rapimda Partai Demokrat PROV NTB di Mataram, kemarin. Mudah-mudahan persiapan jelang pemilu serentak ini berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama,” kata Hj Misfalah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *